Trailer Terbaru Modern Combat 5 Dari Gameloft

| On 06, Jun 2013 @GAMESAKU
Sesuai dengan janjinya Gameloft hari ini mengupload sebuah trailer terbaru dari seri Franchise FPS mereka yang sangat terkenal, Modern Combat 5 Last War. Tapi sayangnya tidak banyak yang dapat digali dari trailer singkat ini.
Secara grafis saya tidak melihat peningkatan yang luar biasa dibanding dengan Modern Combat 4 dan dari trailer juga tidak terlihat fitur baru yang akan menjadi unggulan Modern Combat 5. Jika kita melihat ke belakang maka lompatan grafis yang cukup tinggi dialami oleh MC 2 > MC 3. Kemudian dari MC 3 ke MC 4 lebih menekankan kepada improviasi gameplay (bisa berlindung, mengendalikan robot dan banyak hal lainnya).
Nah kali ini dari MC4 ke MC 5 saya sendiri tidak bisa menembak bagian mana yang akan Gameloft kembangkan. Menurut saya MC 4 sudah merupakan game FPS terbaik yang fitur-fiturnya sudah hampir sama dengan console. Jadi kali ini saya akan biarkan Gameloft mengejutkan saya nanti ketika kita melakukan preview yang semoga tidak lama lagi. Perkiraan harga adalah $6.99 seperti seri-seri lainnya. Tapi saya juga tidak akan terlalu kaget jika ternyata game ini berubah menjadi freemium.
Saya sertakan beberapa gambar buat yang tidak kuat buffering :D

SCREENSHOOT:

Modern Combat 5 | Screenshot 1

Modern Combat 5 | Screenshot 2

Modern Combat 5 | Screenshot 3

TRAILER VIDEO:




ORDER GAMES Di DECKAGE GAMES
Lengkap Terjamin dan yang pasti murah.


Sumber:GameSaku.com




Post a Comment

 
Top