PENIPUAN DI TOKO ONLINE? Tidak aneh lagi karna bisnis di Toko Online ini tidak memerlukan Modal Besar Untuk membangunya, Hal ini menjadi lapak para PENIPU dengan mudah.
Ada yang murah kenapa harus beli yang lebih mahal? alasannya hanya satu yaitu ( KEPERCAYAAN ) Kepercayaan memang nomor satu dalam berbisnis, Kepercayaan juga yang membawa pelanggan Bertubi-Tubi menghampiri Toko Onlinenya Dari Rekomendasi Teman ke Teman karna  Kepuasan.
Dan Bagaimana bila sesuatu yang kita inginkan Tidak ada/Mahal di Toko Online langganan tersebut,Nah hal itu yang akan membuat kalian mencari toko lain yang mungkin lebih Lengkap/Murah akan Tetapi Toko Online Tersebut Benar-Benar baru di kunjungi kalian dan tanpa rekomendasi orang lain. Pasti anda ragu akan Toko itu NIPU or TIDAK??
Testimoni dalam bentuk tulisan saja belum bisa di percaya karna hal tersebut bisa di Tulis oleh siapa saja.

Berikut ada beberapa langkah cara check ke Aslian Resi JNE dan Memonitori status paket kita,Sudah sampai manakah paket yang kita pesan lewat JNE?

Coba Perhatikan Nama si Pengirim, Keterangan Barang,Nomor Telpon si Pengirim dan Penerima yang dia jual, Stampel Original JNE dan Nomor Resi JNE pada Gambar,


 NAMA PENGIRIM
Coba Cocokan Nama si pengirim dengan Nama yang memiliki No.Rekening Bank yang dia miliki Walaupun hal ini mungkin bisa saja dalam bisnis online dia menggunakan rekening orang (Ayah atau Ibunya) Tapi dalam kasus Toko Online biasanya mereka mempunyai rekening sendiri (Pribadi).

KETERANGAN BARANG
Coba check Keterangan barang, Apa sih yang dia jual? Tidak mungkin Di dalam E-Connote (selembaran di atas) Keterangannya DVD tapi dia Toko Online Dia menjual Hewan kurban apa hubungannya.
sebagai contoh saya memiliki Toko online game hd android terus keterangannya DVD ya pasti nyambung karna game tersebut saya Burn dalam DVD

NOMOR PENGIRIM & PENERIMA
Coba samakan Nomor si Pengirim dalam E-Connote (selembaran di atas) dengan Nomor Di Toko Online nya tersebut,
Hubungi No.si Penerima Bila perlu untuk mendapatkan testimoni secara langsung dan bertanya apakah pernah order di toko tersebut.

STAMPEL ORIGINAL JNE
Perlu di ketahui Hal ini begitu penting karna banyak kasus Toko Online yang baru berdiri mempunyai Jumlah E-Connote (selembaran di atas /Resi) dengan jumlah banyak tetapi perhatikan Photo E-Connote/Resi tersebut tidak menampilkan informasi karena E-Connote tersebut Di Photo secara Tertumpuk,Terbalik ataupun dengan jarak yang jauh sehingga pada saat ZOOM Photo gambar pecah.
Jadi jangan asal percaya saja kalo Toko Online mereka itu laku,Besar Kemungkinan E-Connote/Resi tersebut hasil Copy an. Coba lihat Keaslian Stampel dari JNE tersebut.
Lebih baik sedikit E-Connote/ Resi tapi menampilkan informasi yang jelas dan sesungguhnya.

NOMOR RESI JNE
Cocokan No.Resi Dan Data informasi di atas di website Official JNE. ( www.jne.co.id )
Berikut langkah cara check Resi JNE dan Cara Memonitori status paket berada di mana



Masukan No.Resi pada Trace & Tracking sebagi contoh saya masukan No.Resi dari Toko Online Games HD Android saya BKIE300332265613 Masukan code sesuai tulisannya dan klik Search



Bila Resi Asli Setelah itu akan menampilkan sedikit Data infomasi seperti pada gambar di atas.
untuk Memonitori status paket kita berada dimana dan melihat Data informasi lebihlengkap klik No.Resi tersebut.






Cocokan Nama Pengirim (Shipper) Apakah sesuai Dengan yang terlampir di E-Connote dan Data lainya.
Untuk Memonitori status Paket kalian silahkan lihat di SHIPMENT STATUS di bawah Shipper.

Cukup mudah kan,semoga kalian bisa lebih percaya dan mempercayai Toko Online yang baru anda kunjungi itu.

KUNJUNGI LAPAK GAMES HD ANDROID ANE GAN !
lebih EPISIEN,PRAKTIS dan EKONOMIS, ADA PAKETNYA LOH :)
ORDER Ratusan Gamesnya  DI SINI
Dijamin Aman Buktikan saja!

Selamat Berbelanja Aman
Salam Gamers :)




Post a Comment

 
Top