Kabar Gembira bagi pengguna Smartphone android yang termasuk Kategori Low-end dalam kurangnya Perform pada saat memainkan Games hd android ,Kalian tidak perlu beli smartphone baru (High-end) cukup degan Game Boster 2 Pro Root ini semuanya bisa teratasi dari semacam Lag (Macet-macet) dan sebagainya.

GameBooster 2 ★ root - screenshot GameBooster 2 ★ root - screenshot
GameBooster 2 ★ root - screenshot GameBooster 2 ★ root - screenshot
GameBooster 2 ★ root - screenshot GameBooster 2 ★ root - screenshot
                   GameBooster 2 ★ root - screenshot

Deskripsi 
Ini adalah satu-satunya nyata GameBooster di Market dan tidak sebanding dengan junks lain ... 
Memberikan kehidupan baru ke telepon lama Kalian dengan GameBooster sekarang!Apakah Kalian bosan karena permainan baru tertinggal pada ponsel KalianKalian tidak perlu telepon baru untuk bermain game high-end ! Cukup meningkatkan permainan Kalian dengan Game Booster !Pilih dari 4 berbeda Tingkat Modus Gaming dan memberikan ponsel lama Kalian hidup baru . 

Gaming Mode
-ULTRA Gaming Mode
-Hard Gaming Mode
-Balanced Gaming Mode
-Light / Longer Gaming Mode 

Bagaimana GameBooster bisa mempercepat permainan saya ?Game Boster tuning CPU , pengaturan memori , sistem dan Android linux bagian untuk gaming .• Meningkatkan permainan
Kalian dengan GameBooster !• Bermain game High-End pada ponsel lama Kalian !• Luangkan waktu game Kalian dan masa pakai baterai lebih lama !Aplikasi ini akan menurunkan prioritas layanan latar belakang ( CPU overhead yang lebih rendah ) , Meningkatkan nilai Kill memori rendah , Tuning CPU treshold , sampling rate , dan mungkin  tergantung pada tingkat mode permainan yang dipilih . Ada terlalu banyak hal-hal yang benar-benar akan imporive game . Ini hanya membutuhkan Root. Fitur lainnya akan ditambahkan hari ke depan .Fitur yang direncanakan baru; Depan pengganti layar saat mode gaming pada , Nonaktifkan dikenal ram apps lapar saat bermain game , menonaktifkan multitasking dan permainan fokus ( Android 4.0 + ) .Bekerja pada setiap ponsel root.Jika Kalian tidak dapat merasakan perbedaan pada permainan ini berarti Kalian punya RAM rendah .
Aplikasi ini tidak dapat menambahkan lebih RAM atau core ke perangkat
Kalian . Game Booster merupakan perbaikan dari CPU kurang dan menonaktifkan dikenal RAM apps lapar. Itu membuat ponsel Kaliansedikit lebih baik pada permainan dengan metode yang berbeda .

Langsung aja gan kalian download disini:
Gameboster 2 2.1 (280KB)

BUTUH GAMES HD ANDROIDNYA GAN? 
SILAHKAN ORDER DI LAPAK DECKAGE GAMES HD ANDROID.
lebih EPISIEN,PRAKTIS dan EKONOMIS,
PAKET mulai dari 65.000/ 5DVD ( -+50 Games HD sedang Tergantung Request) sampai 15DVD.
Harga yang FANTASTIS untuk GAMERS seperti kita. :)
ORDER DISINI atau
LIHAT STOK GAME DISINI






BILA TERJADI BROKENLINK HARAP MEMBERI TAHU DI KOMENTAR

Post a Comment

 
Top